oleh

Kembali Kualitas Reklame Diragukan

-Metropolis-18 views

PRABUMULIH – Reklame yang ada di Jalan Sudirman kembali menjadi sorotan. Betapa tidak, bila Juli lalu reklame rusak di Jalan Sudirman depan DPRD dan sudah diperbaiki. Kini reklame yang ada di Jalan Sudirman simpang 4 Gunung Kemala mengalami kerusakan yakni bengkok dan berlipat. Padahal reklame tersebut belum genap 1 tahun.

Menurut warga, kerusakan reklame terjadi pada hari Jumat (25/9/2020). “Persisnyo dak tau, tapi caknyo waktu ado angin kencang,” kata Indra salah satu warga.

Menurutnya, selain karena faktor alam, yakni angin kencang. Reklame mengalami kerusakan karena kualitas reklame yang diragukan. “Kalau bagus mungkin idak akan cak itu, sebab reklame lain banyak dak katek yang rusak,” imbuhnya.

Ia berharap reklame rusak tersebut segera diperbaiki, sehingga tak membahayakan pengendara jalan yang melintas. “Secepatnyolah perbaiki, bahaya kalau dibiarkan,” harapnya.

Terpisah, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo SE dikonfirmasi Minggu (27/9/2020) berharap agar kerusakan segera diperbaiki.

Dalam kesempatan itu, politisi yang sudah 3 kali menduduki kursi pimpinan DPRD Prabumulih ini menekankan agar perbaikan dengan mengutamakan kualitas sebab kerusakan reklame sudah beberapa kali terjadi. “Kita minta agar itu segera diperbaiki, dengan kejadian rusak kan sudan berapa kali reklame, artinya spesifikasi harus ditingkatkan agar tahan terhadap angin kencang. Jangan nanti diperbaiki dengan spesifikasi standar yang sama rusak lagi,” terangnya.

Kemudian lanjut dia, keberadaan reklame diharapkan dapat menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi kota Prabumulih. “Kita sudah sepakat reklame ini dibangun untuk menambah pendapatan. Jadi harapan kita setelah perubahan ini reklame jadi sumber pendapatan bagi kita,” tukasnya. (08)

 

 

Komentar

News Feed