oleh

Kembali Ajak Masyarat Lawan Corona 

PRABUMULIH – SMPN 6 Prabumulih, kembali menjadi sasaran sosialisasi pihak kepolisian sektor Cambai (Polsek) Cambai. Kali ini Kapolsek Cambai, Barata bersama anggotanya mengadakan sosialisasi ajakan untuk melawan virus corona.

Sosialisasi bertajuk ‘Ayo kito Lawan virus Corona’ ini dilaksanakan di SMPN 6 Prabumulih.  “Sebelum ke Spena kita terlebih dahulu sudah sosialisasi di Balai Desa Muara Sungai untuk  masyarakat,”kata Kapolsek Cambai Kota Prabumulih Barata, Rabu(13/1/2021).

Dalam sosialisasinya pria ini menyampaikan pesan seperti yang tertulis di Banner yang tersebar. Seperti penerapan menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Ayo lawan corona, Jangan mau jadi korban berikutnya. Kita juga siap mengawal jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin pada masyarakat nantinya,”tandasnya.

Kepsek SMPN 6 Prabumulih, Fickri SIP MM, menambahkan kalau di Spena sosiolisasi tentng protokol kesehatan covid sudah sering disampaikan ke siswa dan orang tua siswa, sesuai anjuran dari walikota Prabumulih.

Semua sarana prasana protokol keseharan covid, juga sudah lama dipersiapkan di Spena. Bahkan orang tua siswa pun sudah menyetujui, untuk penerapan pembelajaran tatap muka di sekolah,karena meyakini penerapan protok kesehatan di Sekolah.

“Kita tinggal menunggu penyuntikan vaksin dan intruksi pelaksanaan pmbelajaran muka dari Pemerintah saja. Setelah itu aktivitas di sekolah akan tetap kembali normal meskipun dalam tatanan normal baru,”tandasnya. (05)

Komentar

News Feed