oleh

Kemah Blok Terima Tamu Ambalan

BASUKI RAHMAT – SMA Negeri 2 Prabumulih gelar perkemahan sistem blok angkatan 36. Hal ini dilakukan dalam rangka menerima tamu ambalan yang merupakan peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020. 441 Peserta yang terdiri dari 72 Peserta Bantara dan 81 Peserta Calon Bantara serta 288 Tamu Ambalan.

Dalam pelaksanaan perkemahan juga di isi dengan Pemberian berbagai materi dari pihak pengurua Kwartir Cabang Pramuma Kota Prabumulih, Penampilan Pentas Seni, Lomba Ranking 1 dan pelakanaan Sholat Berjamaah setiap waktu.

“Kegiatan perkemahan juga merupakan upaya mendidik siswa baru agar menjadi generasi muda yang Bertaqwa, Disiplin, Jujur, Cerdas, Aktif serta Bertanggung Jawab,”kata Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih, Dra Hj Tim Martini MM kemarin.

Pelaksanaan kemah blok, menurut Pembina Pramuka SMAN 2 Prabumulih, Alfran sanius SPd sudah dilangsungkan sejak Jumat hingga Minggu (28/7) kemarin. Kemah dilaksanakan di bumi perkemahan belakang gedung sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih. Sehingga para siswa lebih terbiasa berada di lingkungan sekolah Jika sudah menikmati suasana siang dan malam di lingkungan sekolah sebagai Tempat menimbah ilmu dan menempah diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Alhamdulillah para siswa mengikuti rangkaian kegiatan perkemahan, kita berharap setelah perkemahan ini jalan keakraban serta tujuan kita untuk menjadikan para siswa yang bertakwa Mandiri dan bertanggung jawab bisa terwujud dalam kehidupan sehari-hari para peserta didik baru SMA Negeri 2 Prabumulih,”harapnya yang didampingi Pembina Pramuka lainnya SMA Negeri 2 Prabumulih, Susilawati SPd, Siti Haw SPd dan Hardani SPd.(05)

Komentar

News Feed