oleh

Keluarga SDN 20 Ikut Lomba Gerak Jalan

KELUARGA besar SDN 20 Prabumulih yang terdiri dari kepala sekolah (Kepsek), Guru dan Siswa SDN 20 semuanya turun berpartisipasi dalam lomba gerak jalan Tingkat Kota Prabumulih, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Para guru SDN 10

Kepsek SDN 20, Asfalaila SPd mengatakan, untuk menjadi pemenang tentu membutuhkan perjuangan. Namun dalam kesempatan ini menang merupakan suatu bonus yang yang bukan menjadi tujuan utama.
Regu putra

“Menang adalah bonusnya yang penting kita dengan Semangat Kemerdekaan ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan ini, namanya lomba menang kalah itu biasa yang penting kita sudah mempersiapkan diri dan sudah berpartisipasi,”jelasnya.
Regu putri

Menurut Aspalaila, dalam berbagai event siswa SD Negeri 20 Prabumulih selalu berpartisipasi. Hal ini diharapkan dapat menambah jam terbang para siswa untuk berkompetisi di tingkat kota Prabumulih. Dengan seringnya berpartisipasi dalam berbagai perlombaan diharapkan bisa menjadikan para siswa lebih berani.

“Yang penting kita sudah menampilkan yang terbaik yang kita bisa. Kalau bisa masuk sebagai pemenang, tentu saja kami sangat bersyukur. Saat ini yang paling membahagiakan adalah siswa kita sudah berani menampilkan yang terbaik,”tandasnya.(05/adv).

Komentar

News Feed