oleh

Keluarga Gegana, Komedi Ala Prabumulih Mulai Ngehits

-Metropolis-18 views

PRABUMULIH – Berkat kreatifitas tujuh pemuda asal Prabumulih, tercipta “Keluarga Gegana” kini menghiasi chanel YouTube dengan sejumlah filmnya.

Dengan chanel YouTube “Keluarga Gegana Official” mengembangkan bakat aktingnya, kini mulai tenar dan ngehits.

Sejauh ini, sudah 17 episode dibuat dengan beragam cerita sejak pertama kali berdiri 25 Juli 2020 silam. Jumlah subscribenya sudah mencapai 1.697, jam tayang 3.957.

Sekarang ini, Keluarga Gegana sendiri mau mengejar syarat monetisasi iklan : 1.000 subscribe dan 4 ribu jam tayang.

Keluarga Gegana sendiri, bisa eksis hingga sekarang ini tidak terlepas support penuh dari Wedding Galeri Emma Senan.

Mulai tenarnya Keluarga Gegana ini, karena akting tujuh pemuda ini. Antara lain; Muhammad Fikri sebagai Anit, Martha Pebriansyah sebagai Tuti, Wawan sebagai Erni, Aditia sebagai Susi, Epan Edochi sebagai Chika, Asep Irawan sebagai Ratna, dan Erwadi Alda sebagai Stella.

Dengan aksi kocaknya dan berpenampilan feminim, layaknya wanita para pemuda ini mampu menyajikan tontonan yang menghibur di chanel “Keluarga Gegana” tersebut.

Pembuata video klip film ini, kameramen beserta editornya yaitu Sadli  Husendra.

Informasi dihimpun awak media, “Keluarga Gegana” mengangkat jalur komedi, dimana ketujuh pemuda ini berperan sebagai layaknya para ibu-ibu ataupun anak-anak dalam keseharian, setiap pemain berbeda peran ada sok kaya, gadis tak laku-laku, ibu anak satu, dan lain-lain.

Galeri Wedding Emma Senan selaku pensupport mengaku, bersyukur sudah sampai sejauh ini, tentunya dengan banyak rintangan bisa diatasi tim. “Terus tingkatkan kekompakan dan semoga Keluarga Gegana Official makin dikenal dan sukses ke depannya,” kata dia.

Lanjutnya, lokasi syuting setiap episode memanfaatkan sejumlah lokasi di Prabumulih. Seperti; Legok Sukaraja, Taman Kota Prabu Jaya, Kelurahan Muara Dua, dan lain-lainnya.

“Adapun keseharian para pemain adalah pegawai salon, pangkas rambut, dekorasi pelaminan, pegawai rig dan pegawai rumah sakit swasta. Mereka pun tak menampik bahwa terinspirasi dari Channel YouTube Warintil dari Medan, dan berharap bisa sesukses mereka dikemudian hari,” bebernya.

“Ayoo warga Sumsel khusunya Prabumulih, Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. Terus support kami dengan cara klik tombol subscribe, like dan comment di Channel YouTube “Keluarga Gegana Official”, biar kami lebih semangat lagi dalam berkarya,” ajaknya.

Dalam kesehariannya atau bekerja, para pemuda ini bergaya seperti cowok pada lazimnya. “Mereka dandan jadi cewek pas syuting bae,” pungkasnya.

“Di tengah pandemi ini semoga dapat menghibur masyarakat Prabumulih pada khususnya,” ujar Fikri, salah satu pemain Keluarga Gegana.

Dalam syuting jelas ada suka dukanya, terutama mencari tempat sepi dan harus disterilkan dahulu. Hal itu bertujuan, meminimlisirkan keramaian. “Selain itu, kalau kita wajib izin bila memakai rumah atau pekarangan orang. Demikian pula dengan cuaca, kalau terlalu panas videonya jadi over. Kalau hujan, yah kita break syuting dulu,” ujar Sadli.

Ungkapnya, para pemain diwajibkan setiap minggu sekali untuk membuat naskah. Dan, dua hari sebelum syuting rapat untuk naskah apa yang diangkat setiap minggu.

“Kita syuting setiap Sabtu, dengan target harus dapat dua episode per sekali syuting. Apalagi, kalau nanti sudah monetisasi dan masuk iklan, kita akan lebih gencar lagi syuting dan upload dua kali perminggunya,” tutupnya. (03)

 

Komentar

News Feed