oleh

Keberadaan Pasar Malam diharapkan tidak Mengganggu

PRABUMULIH – Penyambutan semarang Pekan Olahraga Provinsi yang dilaksanakan di kota Prabumulih kini dimulai, salah satunya adalah kehadiran tenda pameran dan wahana hiburan yang saat ini mulai menyumbang keramaian di Kota Prabumulih.

Salah satu titik yang menjadi tempat wahana permainan yaitu di halaman parkir kantor Persatuan Wartawan Indonesia dan organisasi lainnya di halaman Taman Prabu Jaya Kota Prabumulih,lokasi ini juga berdekatan dengan 2 sekolah dasar yaitu SD Negeri 15 dan SD Negeri 25 Kota Prabumulih.

Keberadaan keramaian yang datang ke Kota Prabumulih, diharapkan tidak mengganggu aktivitas seperti biasa. “Kita senang adanya tempat hiburan yang hadir di prabumulih, namun kita berharap keberadaan wahana permainan ini tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar di kedua sekolah serta aktivitas organisasi,,”kata Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi.

Diketahui disini juga terdapat mesi anjungan tunai Mandiri (atm) salah satu bank daerah di Kota Prabumulih, tentunya harus menyediakan lapak parkir dan akses Jalan menuju mesin atm. “Yang penting tujuannya adalah untuk memberikan akses hiburan di kota Prabumulih, kita berharap semuanya dapat berjalan lancar,”tandasnya .

Sementara pantauan koran ini, saat ini Sedang berlangsung aktivitas pemasangan wahana hiburan di halaman kantor PWI, keberadaan wahana ini direncanakan akan dimulai sejak sekarang hingga bulan November mendatang. “Kita sebenarnya mau di halaman yang lebih luas, tapi kita mendapatkan rekomendasi untuk pasang disini. Semoga keberadaan wahana ini tidak menganggu,”jelas Zul salah seorang tim pengamanan wahana.(05)

Komentar

News Feed