oleh

Kawal Ketat Pelantikan Dewan

-Ringkus-34 views

PRABUMULIH – Pengamanan pelantikan Anggota DPRD dilakukan jajaran Polres Prabumulih dibawah kendali Kapolres AKBP I Wayan SudarmayaSIk SH MH, Jumat (27/9) berjalan lancar dan sukses.

Pantauan koran ini, ratusan polisi siaga dan berjaga dengan ketat. Tidak hanya di dalam Gedung DPRD, tetapi juga diluar Kantor DPRD. Memastikan, tidak ada gangguan dan kerawanan selama proses pelantikan.

Wayan, sapaan akrabnya situasi kondisi (Sikon) selama pelantikan berjalan aman dan kondisi. “Pengamanan pelantikan Anggota DPRD, kita allout menerjunkan ratusan personel pengamanan. Siaga dengan ketat, menjaga proses pelantikan ini,” ujarnya didampingi Wakapolres, Kompol Haris Batara SIk bersama Kabag Ops, Kompol Agus Slamet kepada awak media.

Lanjutnya, setidaknya sekitar 160 personelnya dari seluruh Satuan dan Fungsi (Fungsi) diterjunkan di lapangan menjaga proses pelantikan Anggota DPRD ini.

“Semuanya berjalan lancar dan sukses, tidak ada kendala dan hambatan selama pengamanan proses pelantikan Anggota DPRD ini,” terangnya.

Selain personel, pantuan koran sejumlah mobil untuk mendukung pengamanan pelantik juga dikerahkan. Seperti mobil air watercanon (AWC), standbye di depan Gedung DPRD. Mobil kawat berduri, dan juga lainnya terpantau siaga.

“Pengamanan kita lakukan super ketat, mengantisipasi dan mencegah hal-hal tidak diinginkan selama proses pelantikan ini,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed