oleh

Kapolda: Tindak Tegas Pelaku C3

-Metropolis-407 views

PRABUMULIH – Kapolda Sumsel Irjen Polisi Pol Drs H Zulkarnain Adinegara akan mengerahkan jajaran untuk menindak tegas para pelaku 3C.
Termasuk di wilayah Polres Prabumulih. Khususnya, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
“Kita telah minta jajaran menindak tegas pelaku 3C. Apalagi, sudah sadis dan kejam. Sudah selayaknya diberi tindakan tegas dan disikat,” ujar Jenderal bintang dua ini di sela-sela peresmian Rumah Dinas (Rumdin) Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT), Polres Prabumilih, kemarin (6/11).
Warningnya, kalau Polres-nya tidak tegas, maka, kata pria asal OKU Timur ini artinya Kapolresnya siap-siap dievaluasi. “Kapolres dan Kasatreskrimnya saya evaluasi, karena sudah tugasnya memburu pelaku 3C yang meresahkan,” akunya didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda. Antara lain; Karo Rena, Kombes Pol Drs Lamazi AS dan Karo Sarpras Kombes Pol Nelson Purba SIk MH.
Ia juga mengapresiasi, aksi Satresrim Polres Prabumulih berhasil mengungkap kasus aksi gembos ban dan pecah kaca mengincar nasabah bank. “Termasuk, pelaku aksi gembos dan pecah kaca tersebut. Juga, kita minta tindak tegas dan pengungkapan kasusnya terus dilanjutkan pelaku aksi gembos ban dan pecah kaca sudah meresahkan,” ujar Mantan Kapolda Maluku Utara (Malut) dan Kapolda Riau. (03)

News Feed