oleh

Kapolda : Sayangi Diri dan Keluarga, Hindari Narkoba

PRABUMULIH – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri S MM dan jajaran kembali menyambangi Polres Prabumulih dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker)-nya pada Selasa (9/3/2021).

Selain menyerahkan reward berupa penghargaan kepada personel berprestasi, karena telah menjalankan tugasnya dengan baik. Salah satunya, personel bertugas Sebagai BKO di Polda Metro Jaya.

Disamping itu, masalah narkoba melibatkan personel menjadi perhatiannya. Ia menekankan, kalau sayang diri sendiri dan keluarga sebaiknya personel Polres Prabumulih tidak terlibat narkoba.

“Sebenarnya, masih banyak anggota perlu perhatian khusus. Belum menunjukkan prestasi, dan bersikap bukan seperti Polri. Sehingga, terpaksa harus di PTDH karena telah melakukan pelanggaran berat,” pesan Indra dihadapan personel Polres Prabumulih.

Ia pun terus menyemangati personel Polres Prabumulih, dan memberikan motivasi agar bekerja dengan baik serta mengabdi dengan baik. “Jika bekerja baik dan berprestasi, jelas institusi memberikan penghargaan atau reward,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan 9 unit sepeda kepada personel berprestasi. Selain itu, juga meletakan batu pertama pembangunan Gedung PPA dalam rangka peningkatan dan mengoptimalkan pelayanan publik di Polres Prabumulih. (03)

Komentar

News Feed