oleh

Kantor Desa Lebih Nyaman

KEMANG TANDUK – Masyarakat Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), akan betah berurusan dan berlama-lama di Kantor Desa. Betapa tidak, saat ini kondisi kantor sudah disulap menjadi kantor baru nan cantik. Tak hanya bagian gedung, namun ruang kantor dilengkapi sarana dan prasana layaknya perkantoran.

“Alhamdulillah ada rehab kantor dari anggaran sarana dan prasarana Alokasi Dana Desa (ADD). Kondisi kantor sekarang baru,” kata Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto Amd. Kades termuda di Kota Prabumulih ini berharap, masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan kantor desa. Apalagi saat ini, fasilitas dan prasana sudah makin menunjang untuk pelayanan yang lebih baik.

“Dan tentu kami pemerintah desa juga akan berupaya, terus meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal kedepan. Sementara masyarakat akan merasakan kenyamanan,” terangnya. Disampaikan ayah satu anak ini, kantor desa memberikan pelayanan setiap hari selama jam kerja. Yakni mulai dari Senin – Jumat. “Kantor selalu buka setiap hari, kecuali hari libur. Jadi warga selalu bisa berurusan setiap hari kerja,”tukasnya.

Salah satu warga desa, Ramsidi mengaku akan memanfaatkan pelayanan yang ada di kantor desa. Terlebih saat ini kondisi kantor lebih nyaman dari sebelumnya. “Nyaman nian dikantor desa, caknyo sekarang biso jadi tempat warga nongkrong diskusi dikantor desa,” kata Ramsidi.(08)

Komentar

News Feed