oleh

Kantongi Izin dari Ortu Siswa

-Pendidikan-18 views

MUARA DUA –  SD Negeri 54 Kota Prabumulih, sudah memegang  surat izin dari orang tua  untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Sehingga dengan keluarnya kebijakan walikota Prabumulih untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka akan diterapkan dengan protokol kesehatan yang sudah disediakan.

“Kita berharap tidak ada halangan dengan penerapan protokol kesehatan di sekolah, kita khawatir karena mengatur siswa SD masih sangat sulit, dibanding dengan siswa ditingkat Sekolah Lanjutan.” Kata Sumarni SPd Kepala Sekolah SD Negeri 54 Prabumulih.

Sementara itu, berbagai hal dilaksanakan oleh pihak sekolah, saat siswa tidak berada di sekolah. Terutama penataan lingkungan sekolah dan mempercantik sekolah.

Sekolah yang beralamat di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur ini, memasang petunjuk setiap ruangan yang dipasang tepat di depan ruang kantor. Petunjuk tersebut diharapkan dapat mempermudahkan para tamu untuk menuju ruangan  tertentu, terutama para siswa baru yang bingung dengan petunjuk arah setiap ruangan sudah diberikan tanda rambu-rambu.

“Sebelumnya kita sudah memperbaiki pagar sekolah, dengan semua keterbatasan, mencoba untuk memberikan suasana Sekolah yang nyaman kepada para siswa dan guru,” kata Sumarni SPd Kepala Sekolah SD Negeri 54 Prabumulih.

Dirinya berharap meskipun berada di tengah pandemic, para siswa tetap semangat belajar di rumah. Lantaran itu pihak sekolah mempersiapkan diri, mempercantik lingkungan sekolah dan mempersiapkan semua sarana menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Kita juga sudah mempersiapkan semua sarana sesuai protokol kesehatan covid-19. Kita berharap keadaan segera membaik, hingga semua akativitas dapat berjalan sebagaimana mestinya,” harapnya.

 

 

 

Komentar

News Feed