oleh

Kader Harus Ngantor dan Piket

-Kecamatan-86 views

PASAR II – Setelah menjadi peserta lomba Tanaman Obat Keluarga Asuhan Mandiri (Asman), Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara kembali dipercayai menjadi peserta lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini seperti dituturkan oleh lurah, Kelurahan Pasar II, Hj Eka Apriani SPd saat dibincangi belum lama ini.”Toga Asuhan Mandiri (Asman) Kelurahan kita baru saja menjadi peserta lomba Tingkat Nasional, baru saja mendapatkan kunjungan dari para dewan juri. Dan sekarang kembali mendapatkan kepercayaan untuk peserta lomba lagi,”jelasnya.

Karena sudah dipercaya menjadi peserta lomba, wanita ini mulai menggalakkan para ibu-ibu PKK di Kelurahan Pasar 2 untuk meningkatkan kebersihan dan aktif di kantor Lurah. Bahkan dirinya mulai meminta agar para kader mengatur jadwal piket, agar ada aktivitas di Kantor PKK.

“Kita senang dipercaya kembali menjadi peserta lomba kami berharap dapat meningkatkan kebersamaan untuk mempersiapkan diri agar dapat memberikan nilai terbaik dalam kesempatan ini,”harapnya.

Setelah lomba 10 program PKK, pihaknya juga dipercaya untuk menjadi peserta Kebersihan tingkat Provinsi, yakni Lingkungan Bersih Sehat (LBS). Untuk itu pihaknya berharap adany pembinaan dari setiap kelompok kerja (Pokja) di PKK agar bisa memberikan yang terbaik.

“Kita ingin menampilkan Kota Prabumulih lebih unggul dari berapa kabupaten dan kota lainnya. Karena itu kami sangat berharap bimbingan dari setiap kelompok kerja di PKK, sehingga kami lebih siap menghadapi tim penilai,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed