oleh

Kabur, Keri Yadi Keno Tembak Kaki

-Ringkus-48 views

PRABUMULIH – Kabur ketika akan ditangkap tengah bekerja sebagai buruh bangunan di Jalan Bukit Lunjuk RT 03/RW 01 Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan. Karena, terlibat kasus pembongkaran rumah dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Keri Yadi (27), terpaksa diberikan tindakan tegas oleh petugas.

Setelah diberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, dan tidak diindahkan. Akhirnya, petugas menembak ke arah kakinya. Hingga, membuat tersangka tersungkur dan memohon ampun. Oleh petugas, tersangka dilarikan ke RSUD. Untuk mendapatkan perawatan medis, selanjutnya dibawah ke Polsek Prabumulih Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Murzal Mahdi SE MM didampingi Kanit Reskrim, Ipda Darmawan SH menjelaskan, tersangka diamankan petugas lantaran adanya laporan dari korban, Dedi Saputra(27) warga Jalan Mangga Besar (Mabes) No087 RT 013 RW 006Kelurahan Mabes, Kecamatan Prabumulih Utara.

“Korban melaporkan pencurian di rumahnya dan motor raib di ambil pencuri tersangka,” ungkapnya. Nah, menindak lanjuti laporan korban petugas langsung melakukan penyelidikan, setelah mendapat informasi keberadaan pelaku tim langsung melakukan pergerakan.“Tersangka terpaksa dilumpuhkan, karena berupaya kabur dari penangkapan petugas. Sudah petugas kasih, tidak diindahkan. Akhirnya, ditembak kakinya,” ucapnya.

Kini, kata dia, tersangka sudah diamankan di Polsek Prabumulih Barat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP, ancamannya 5 tahun penjara,” bebernya. (03)

Komentar

News Feed