oleh

Kabur dari Penjara, Tahanan ini Ditembak Tim Gurita

-Ringkus-565 views

PRABUMULIH – Tim gurita Polres Prabumulih yang membackup personel Polsek Tanjung Agung Muara Enim  meringkus Frengki (24) salah satu tahanan Polres Muara Enim yang sempat kabur pada Rabu (18/7) yang lalu.

Tahanan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum PolsekTanjung Agung, Kabupaten Muara Enim ini berhasil ditangkap, Kamis petang (16/8) sekitar pukul 16.30 WIB di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.

Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke arah kaki kanannya setelah tembakan peringatan sembanyak tiga kali tak diindahkan oleh pelaku yang berusaha kabur saat akan ditangkap. Selanjutnya, pelaku langsung diserahkan ke pihak Polsek Tanjung Agung dan digiring ke Mapolres Muara Enim untuk diamankan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto SH MH mengatakan, tim gurita Polres Prabumulih langsung melakukan penangkapan di sebuah rumah yang dijadikan persembunyian di lokasi tersebut setelah Kamis pagi (16/8) sekitar pukul 05.30 WIB mendapat informasi dari Kapolsek Tanjung Agung atas keberadaan tersangka Frenki yang berada di Kota Prabumulih. Baca lengkap Prabumulih Pos edisi Sabtu (18/8). (ino)

News Feed