oleh

Kabar Duka, Didi Kempot ‘The Godfather of Broken Heart’ Meniggal Dunia

-Nasional-30 views

 

JAKARTA – Maestro musik campursari Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Selasa (5/5). Dimana penyanyi legendaris yang dikenal sebagai Godfather of Brokenheart ini meninggal di RS Kasih Ibu Solo sekitar pukul 07.30 WIB.

Tak pelak, kabar yang beredar itupun sontak membuat public terkejut. Meski informasi tentang penyebab meninggalnya Didi Kempot masih simpang siur, namun informasi yang berkembang Didi datang ke rumah sakit dalam kondisi henti jantung.

Sementara menelusuri perbincangan di media sosial banyak yang mengaitkannya dengan sesak napas . Istilah ‘blue code asthma’ banyak disebut oleh para netizen. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Didi Kempot dan juga mengenai info pemakaman.

Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang. Namun konser tersebut urung dilaksanakan setelah sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya.(ant/fin)

 

 

 

Komentar

News Feed