oleh

Jual Rastra Rp 24 Ribu Perkarung

TANJUNG RAMBANG – Kelurahan Tanjung Rambang saat ini masih mempertahankan harga jual Beras Sejahtera (Rastra) sebesar Rp 24 ribu per karung. Syaratnya adalah warga mengambil sendiri beras ke kantor kelurahan.
“Penjualan beras dengan harga 24 ribu itu. Sudah lama saya lakukan, sejak dipercaya pemerintah menjadi lurah disini,” ujar Lurah Tanjung Rambang, Satria Karsa SE, ketika dibincangi koran ini, kemarin (13/11).
“Alhamdulillah, sebanyak 172 rumah tangga sasaran (RTS) dengan 10 RT dengan 4 RW. Itu semua (warga, red) kita langsung mengambil sendiri-sendiri. Jadi tak ada lagi modus-modus yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai alasan, demi mendapatkan seseran uang sebagai uang jasa angkut itu,” terangnya.
Edi Yusuf menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan sudah sejauh mana distribusi rastra di Kecamatan Rambang Kapak Tengah. “Yang jelas, kita bersyukur beras yang diberikan bulog sejak sekitar setahun ini. Kualitasnya dinilai cukup bangus, dibandingkan sebelum-sebelumnya seperti tak layak bisa dimakan,” terangnya seraya mengharapkan supaya seluruh desa segera mengambil rastra punya masyarakatnya. (Mg 02)

News Feed