oleh

 Jual Kerajinan Warga Binaan

PRABUMULIH – Untuk membantu promosi kerajian atau produk warga binaan Rutan kelas II B, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membantu dengan menjual kerajinan warga binaan di stand pembangunan.

“Kami ingin membantu teman-teman warga binaan, dengan menjual hasil kerajinan mereka. Apalagi sejauh ini kerajinan-kerajinan yang mereka buat sangat bagus dan layak dijual,” kata Laili salah satu panitia stand PWI.

Dengan diikutsertakan kerajinan dalam pameran  kata Laili, secara tidak langsung juga membantu menambah penghasilan warga binaan. “Alhamdulillah sudah beberapa yang terjual, mulai dari harga termurah Rp 10 ribu hingga ratusan ribu,” ucapnya.

Setidaknya lanjut Laili, sudah beberapa  produk kerajinan warga binaan yang dibeli pengunjung. “Pak Lurah Pasar I, Ketua KPU dan beberapa pengunjung sudah mampir dan membeli. Mudah-mudahan makin banyak yang beli,” tukasnya.

Sementara kemarin, saat pembukaan pameran pembangunan Ketua TP PKK Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho bersama Wakil TP PKK Hj Reni Indayani SKM mampi ke stand PWI. Keduanya bahkan terpukau dengan hasil kerajinan warga binaan tersebut. (08)

 

Komentar

News Feed