oleh

Jelang Pilkada, Khusu’ Yasinan Keluarga

PRABUMULIH – Pesta demokrasi sudah di depan mata, sejumlah persiapan telah dilakukan. Mulai dari pendistribusian surat suara hingga lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Nah, menjelang detik-detik pemilihan ke diaman Calon Walikota Ir H Ridho Yahya MM, ramai didatangi masyarakat. Kedatangan masyarakat tersebut tak lain memberikan dukungan, dan doa agar pemimpin yang menggagas wajib Baca Tulis Al-Quran (BTA) ini bisa kembali memimpin Bumi Seingok Sepemunyian. “Kami doakan bapak, kami selalu bersama bapak,” kata salah satu tukang ojek.
Ridho Yahya sendiri mengaku tak memiliki persiapan khusus menghadapi pilkada yang digelar pada 27 Juni. “Tidak ada persiapan khusus, yang pasti selalu berdoa,” tuturnya.
Sementara itu dikediaman pria yang membawa Prabumulih menjadi Percontohan Nasional Gas Kota ini, keluarga Ridho Yahya yang tak lain anak dan istrinya Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu tengah khusu’ mengaji dan membaca yasin.
Kepala Prabumulih Pos, Suryanti yang pernah membawa PKK Prabumulih memenangkan Juara 1 HATINYA PKK tingkat nasional ini menuturkan, yasinan tersebut hanya digelar secara keluarga.
“Kebetulan memang kita rutin mengaji di rumah, dan hari ini bersama anak-anak kita mengaji dan yasinan bersama. Hanya bersama anak-anak. Untuk malam kita juga Tahajud,” tukasnya. (05)

News Feed