oleh

Jangan Endapkan Dana Kelurahan

-Kecamatan-203 views

PRABUMULIH – Camat Prabumulih Timur Toni Herlan SH, mewarning seluruh Lurah untuk segera menjalankan program dana kelurahan bila sudah masuk kerekening masing-masing. Dengan kata lain, agar Dana Kelurahan tak diendapkan di rekening kelurahan bila sudah masuk rekening.
“Segera kerjakan bila sudah diterima, jangan menunggu lagi dengan dikerjakan cepat maka akan cepat juga selesainya,” kata Toni.
Toni berharap, bila dana kelurahan rampung maka kelurahan bisa mencairkan dana kelurahan tahap selanjutnya. “Tapi harus tetap dikerjakan dengan hati-hati, cepat tepat dan benar. Kemudian tahap dua juga bisa dicairkan bila tahap 1 sudah selesai,” imbuhnya.
Ia berharap, dalam pengerjaan dana kelurahan tahap pertama nantinya tak mengalami kendala apapun. “Tetap berkoordinasi dengan dinas terkait, jangan sungkan untuk berkoordinasi dan bertanya. Dan tidka lupa melibatkan masyarakat,” pesannya.
Nah, untuk dana kelurahan tahap pertama ini, kata Toni masing-masing kelurahan fokus untuk pembangunan siring atau drainase. “Fokus pembanguna siring, termasuk ada juga mungkin nanti jalan setapak,” tukasnya.
Sementara itu, Lurah Kelurahan Tugu Kecil S Paridho Candra SKm, mengatakan dana kelurahan akan dibangun drainase termasuk plat deker untuk mengatasi banjir. “Pembangunan dana kelurahan akan kami lakukan bertahap, karena harapan kami melalui dana semua drainase di masing-masing RT di Kelurahan bisa dibangun dengan dana kelurahan,” kata mantan Lurah Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan ini.(08)

Komentar

News Feed