oleh

Jalin Silaturahmi Melalui Olahraga

-Pendidikan-122 views

PRABUMULIH – Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, dua SMK yaitu SMK PGRI 2 Kota Prabumulih dan SMK Kesehatan Pelita Insani Kota Prabumulih gelar pertandingan persahabatan Minggu (6/10).

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut, para siswa SMK PGRI 2 datangi SMK Kesehatan Pelita insani untuk menjadi lawan main dakam beberapa pertandingan cabang olahraga, diantaranya seperti bolla volly.

“Dalam kunjungan persahabatan tersebut, kami bertandang ke SMK Kesehatan Pelita insani. dengan adanya kunjungan ini kita berharap dapat memberikan arti persahabatan kepada para siswa,”kata Kepala Sekolah SMK Pelita insani M Hafis MHI.

Selain itu pria ini juga mengatakan bahwa kunjungan persahabatan ini juga diharapkan dapat mengusir rasa bosan para siswa karena dapat bertanding dengan lawan yang berbeda.

Bahkan pria yang juga mengajar di SMA Negeri 3 Prabumulih itu mengatakan, agar jalinan silaturahmi ini terus dapat ditingkatkan nantinya bukan hanya dengan SMK PGRI 2 namun juga dengan sekolah-sekolah lain.

“Untuk saat ini baru dengan SMK PGRI 2 mudah-mudahan nanti bisa berkembang untuk melaksanakan pertandingan persahabatan dengan sekolah lain yang ada di Kota Prabumulih sebagai wujud jalinan silaturahmi serta meningkatkan rasa persahabatan antar pelajar,”tandasnya.

Sementara guru olahraga SMK PGRI 2 Angga Lesmana mengatakan sangat bersyukur dan bahagia karena bisa mengajak para siswanya untuk dapat bertanding dengan siswa SMK Kesehatan Pelita insani.

“Dalam pertandingan kalah dan menang itu biasa namun untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi itu bukanlah perkara yang mudah karena itu kita sangat mensyukuri agenda ini,”jelasnya.

Anggra mengatakan, yang diajak berkunjung ke sekolah- sekolah adalah anak eskul olahraga di sekolah, beberapa Sekolah yang dikunjungi adalah Smk pelita, SMK YPS, SMK PGRI 1, SMK N 2 dan SMK YB. “Rencana kita seluruh SMK yang ada di Prabumulih akan dikunjungi, setelah ini nanti kamu yang akan mengundang mereka yang kami kunjungi untuk datang ke Sekolah kami,” tandasarnya.(05)

Komentar

News Feed