oleh

Jalan Penghubung Desa Pangkul – Desa Tanjung Bakal Dicor Beton

PRABUMULIH – Sejumlah program pembangunan bakal dilaksanakan di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai. Tidak hanya bersumber dari APBD Kota, tetapi juga APBD Provinsi.

Kalau sebelumnya, Desa Pangkul bakal memiliki stadion mini tahun ini. Tahun ini, juga dibangun jalan penghubung Desa Pangkul (Prabumulih) ke Desa Tanjung (Muara Enim).

“Iya, rencananya tahun ini jalan tersebut bakal dicor beton. Petugas Dinas PUPR, sudah melakukan peninjauan titik nol belum lama ini,” ujar Kades Pangkul, Jakaria Yadi SH kepada awak media, Rabu (26/5/2021).

Diakui Jaka Pangkol, memang belum seluruhnya jalan itu dicor beton. Tetapi, seluruh warga Pangkul mengucap terima kasih atas perhatian dari Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM atas program pembangunan selalu menyentuh Desa Pangkul.

“Selanjutnya, menjadi tanggung jawab Desa Tanjung untuk melanjutkan pembangunan dan memperjuangkannya ke Kabupaten Muara Enim,” beber Mantan Penyuluh Pertanian ini.

Sambungnya, adanya jalan tersebut setelah dicor jelas membuat perjalanan ke desa tetangga lebih cepat. “ Harapannya, lewat dana bantuan Gubernur (Bangub), bisa menghubungkan Desa Pangkul ke Kabupaten Muara Enim dan juga Kabupaten Ogan Ilir (OI),” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed