oleh

Jailani Tewas dengan Kepala Pecah

-Ringkus-53 views

//Sepeda Motor Korban Hilang

PRABUMULIH – Kejadian menonjol kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Prabumulih Timur. Sesosok jasad ditemukan di sebuah rumah papan, di atas tempat tidur dalam keadaan terbaring dan kepala mengalami pecah diduga akibat pukulan benda tumpul.

Belakangan diketahui jasad tersebut, bernama Jailani (40), warga Jalan Pelangi Belakang Citimall Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Informasi dihimpun awak media, korban pertama kali ditemukan sang anak, Adil Humaini (13) yang baru saja pulang dari menginap di rumah temannya, Senin pagi (28/12/2020), sekitar pukul 07.00 WIB.

Betapa terkejutnya ia, ketika memasuki rumah sang ayah sudah terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan pecah kepala dan meninggal dunia. Tidak hanya itu sepeda motor milik korban berupa Honda Beat diketahui juga hilang.

Sehingga, diduga korban menjadi korban pencurian sepeda motor sekaligus pembunuhan.

Mengetahui hal itu, sang anak memberitahukan warga sekitar. Dan, selanjutnya polisi datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekaligus mengevakuasi ke RSUD. Tidak hanya itu, sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengusut dan menyelidiki kasus ini.

Kasus ini sendiri, tengah diselidiki Polres Prabumulih dan juga Polsek Prabumulih Timur. Terduga pelaku pembunuhan dan pencurian tengah diungkap dan dikejar pihak kepolisian.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MH dan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MH membenarkan kejadian itu.

“Anggota sudah mendatangi TKP, untuk olah TKP dan juga meminta keterangan sejumlah saksi. Terkait penemuan mayat. Korban diduga kasus pembunuhan. Saksi pertama menemukan korban, anaknya yang pulang dari bermalam di rumah temannya. Korban merupakan petani sayur,” terangnya.

Sebutnya, kasus ini sendiri masih terus dilakukan penyelidikan secara intensif untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan korban. “Keterangan di TKP, informasi menyebutkan sepeda motor korban juga turut raib,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed