oleh

Jadi Mitra Pemkot, Hasilkan Proyek Fisik Berkualitas

 
PRABUMULIH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (APJAKINDO) resmi hadir di Kota Nanas ini diketuai Alex Saputra, ditandai dengan pengukuhan pengurusnya, Senin (18/3) di Gedung Kesenian Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako).

Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH berharap, APJAKINDO bisa menjadi mitra Pemerintah kota (Pemkot). Khususnya, menghasilkan proyek fisik berkualitas dan bermutu.

“Jangan sampai hadirnya APJAKINDO ini, hanya untuk mendapatkan proyek fisik di lingkungan Pemkot saja. Tetapi, lebih menjadi mitra pemerintah dan bersinergi menghasilkan pembangunan proyek fisik yang lebih baik dan bagus. Mutu dan kualitasnya terjaga,” pesan Fikri sapaan akrabnya, kemarin.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP ini, peningkatan kualitas proyek yang dihasilkan APJAKINDO bisa mengeliminir temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

“Ayo kita berbenah, untuk peningkatkan kualitas dan mutu proyek fisik di kota ini. Mari berkomitmen bangun Prabumulih, demi masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” bebernya.

Wantinya, jangan sampai proyek fisik yang dihasilkan hari ini. Ternyata, besok sudah rusak. “Kita harapkan 50 pengusaha atau pemborong tergabung dalam APJAKINDO ini, benar-benar bisa bersinergi dengan Pemkot membangun kota ini,” tandasnya.

Sedangkan, Ketua DPD APJAKINDO Sumsel, Jimmi David Lumbangaol SE berpesan, jadilah kontraktor bisa melaksanakan pekerjaan yang dipercayakan. Sehingga, menghasilkan proyek fisik yang baik dan sesuai harapan.

“Hasilkan, proyek fisik yang dikerjakan sesuai aturan. Jaga mutu dan kualitas proyek yang dihasilkan,” tukasnya.

Lanjutnya, jalin kerja sama dengan Pemkot untuk mendukung perkembangan pembangunan di Kota Nanas ini. “Ikut dan dukung pembangunan dengan intens bekerja sama dengan Pemkot,” sebutnya.

Ketua DPC APJAKINDO, Alex Saputra mengatakan, kehadirannya untuk memperkuat dan memajukan masyarakat konstruksi di kota ini.

“Kita menyadari, DPC APJAKINDO baru lahir dan minim pengalaman. Makanya, kita meminta dukungan dan membimbing serta memberikan arahan,” bebernya.

Ucapnya, ke depan sehingga DPC APJAKINDO bisa tumbuh berkembang sesuai harapan. “Termasuk, mohon dukungan dan kerja sama dari Pemkot,” pungkasnya. (03)

News Feed