oleh

Jabatan Kosong di Disdik Bertambah

-Pendidikan-25 views

PRABUMULIH– Setelah Kabid Pendidikan Anak Usia Dini dan pendidikan nonformal (PAUD dan PNF),  Erdoni SPd MSi  mengundurkan diri beberapa bulan terakhir, kini jabatan Kepala Bidang alami kekosongan, kini bertambah lagi jabatan Kabid Pembinaan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumuli, kembali mengalami kekosongan.

Kepala Bidang pembinaan SMP yang saat ini dijabat oleh Heryadi SPd, kini mulai memasuki masa purna Bakti atau pensiun, dan tidak masuk lagi pertanggal 1 Juli.  ” Saya sebentar lagi pensiun per 1 Juli 2020 tidak masuk kerja lagi,” kata Heryadi saat dikonfirmasi Belum lama ini.

Dengan begitu maka bertambah juga posisi jabatan di lingkungan dinas pendidikan yang sedang mengalami kekosongan, di antaranya yaitu kasi kurikulum dan kasi sarana.

Saat dikonfirmasi koran ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Kusron SPd MSi mengatakan bahwa kekosongan jabatan karena banyak pegawai yang memasuki masa purna bakti atau pensiun.

“Sekarang ada kekosongan mulai dari bidang Pembinaan SMP, PAUD dan PNF, Dan Kasi sarana serta kasih kurikulum yang sedang mengalami kekosongan, insyaallah dalam waktu dekat ada pelantikan untuk mengisi kekosongan tersebut,”jelasnya.

Sementara pantauan koran ini aktivitas dilingkungan Dinas Pendidikan tetap berjalan seperti biasa, termasuk kegiatan di bidang PAUD dan PNF, serta di Bidang Pembinaan SMP. Semua pembangunan tetap berjalan. “Meski jabatan Kabid dan Kasi kosong, namun semua program kegiatan tetap berjalan seperti biasa, karena semuanya sudah terprogram,”tandasnya.(05)

 

 

Komentar

News Feed