oleh

IPEMI Raih Dua Juara

  • Sebagai Stand Terbaik

PRABUMULIH – Stand terbaik dalam pameran pembangunan Hut Kota ke 18 dan bertepatan dengan Porprov XII telah diumumkan kemarin malam.

Nah, dari hasil penilaian panitia pameran pembangunan Stand IPEMI Kota Prabumulih diumumkan sebagai stand terbaik dengan meraih dua juara 1.  Yakni, kategori stand paling kreatif dan kategori stand  penampil icon Porprov terbaik.

“Alhamdulilah setiap tahun dapat juara, dan alhamdulillahnya tahun ini dapat 2 juara. Juara 1 stand paling kreatif dan juara 1 stand  penampil icon Porprov terbaik,” kata Ketua IPEMI Prabumulih Siska Nasril SE.

Kedepan kata Siska, pihaknya akan kembali berpartisipasi dalam pameran pembangunan dengan kreatifitas yang lebih menarik. “Insya Allah mudah-mudahan, IPEMI bisa terus berkarya,” ujarnya.

Sementara itu, di hari terakhir pameran pembangunan. IPEMI juga mengumunkan pemenang peserta  kompetisi foto booth yang digelar selama pelaksanaan pameran pembangunan di Prabujaya.

“Masing-masing pemenang sudah menerima hadiah. Kami mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah berpartisipasi,” kata Humas IPEMI Yunita Erawati ST MSi.

Adapun pemenang kompetisi foto booth juara 1 hingga harapan 3 yakni, destypratiwi, Lucy Anggereni, Nuaraisyahny, puput, nelwitasyamsir, dan Anti Purnawa sari. Sementara katehori like terbanyak yakni Kalimawatik, kesesuaian tema Nurhayati Kajol. Caption terbaik Ros Suhendra, bes view Sadli, gaya tergokil Dwisiti dan kekompakan Nugranyaanifah.(08)

Berikut pemenang stand terbaik dalam pameran pembangunan dalam rangka HUT Kota ke 18.

Stand terbaik kategori BUMN

  1. PT Pertamina Asset II
  2. BNN
  3. Bank Sumsel Babel

Stand terbaik kategori Swasta

  1. RS AR Bunda
  2. Tupperware
  3. Kredit Plus

Stand terbaik kategori Organisasi

  1. PKK dan Dharmawanita
  2. IWAPI
  3. PMI

Stand terbaik OPD

  1. RSUD
  2. Dinas Koperasi UKM
  3. DPPKB P3A

Stand paling kreatif

  1. IPEMI
  2. PWI
  3. HMC

Stand informatif

  1. Dinsos
  2. DPMPTSP
  3. BAPPEDA

Stand terfavorit OPD

  1. Dinkes
  2. RUSD
  3. BKD

Stand penampil icon Porprov terbaik

  1. IPEMI
  2. BNN
  3. Sekda

Stan terheboh

  1. IWAPI
  2. HMC
  3. Disnaker

 

 

Komentar

News Feed