oleh

IPEMI Prabumulih jadi PD Terbaik Dari 340 PD IPEMI di Indonesia

PRABUMULIH – Untuk ke tiga kalinya, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), kota Prabumulih dinobatkan sebagai Pengurus Daerah (PD) IPEMI terbaik, dari 34 Provinsi yakni 340 PD IPEMI yang ada di Kabupaten Kota seluruh Indonesia.

Penghargaan sebagai PD IPEMI terbaik diserahkan langsung oleh Ketua Umum IPEMI Hj Ingrid Kansil SSos, diacara Rakernas Ke IV IPEMI bertempat di The Media Hotel dan Towers Jakarta Senin (29/7). “Kami bersukur karena kembali dipercaya menjadi PD IPEMI terbaik,” kata Ketua IPEMI Prabumulih Siska Amelia Nasril SE.

Siska menyampaikan, IPEMI Prabumulih akan terus berupaya memberikan berkontribusi untuk kemaslahatan di Kota Prabumulih. “Mempertahakan lebih sulit daripada merebutnya, dan mudah-mudahan IPEMI Prabumulih terus berkarya dan berinovasi untuk program-program selanjutnya,” ujar Siska yang mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar IPEMI Kota Prabumulih.

Rakernas IV IPEMI 2019 mengambil tema “Menjadi Muslimah Terdepan” dibuka dan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Dr Drs H Muhammad Jusuf Kalla serta dihadiri oleh beberapa Kepala Daerah. Tokoh Politik, Pelaku Bisnis, Direksi Perusahaan, dan Tokoh Masyarakat serta 1.000-an peserta Rakernas dari seluruh Indonesia dan beberapa Pengurus Wilayah Luar Negeri.

Sementara seperti yang ditulis dari laman Madaninews.id Ketua Umum IPEMI Hj Ingrid Kansil SSos menyatakan jika IPEMI kini telah menginjak usia yang ke 4. Usia yang masih sangat muda sebagai organisasi Nasional. Namun kini kepengurusan dan keanggotannya sudah tersebar di 34 Provinsi dan 340 Kabupaten Kota, hingga ke tingkat Kecamatan dan Kelurahah Desa. IPEMI, lanjut dia, bahkan memiliki perwakilan di 5 negara, yaitu Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Turki dan Amerika Serikat.(08)

Komentar

News Feed