oleh

IPEMI dan Talang Batu Juara Baru

PRABUMULIH – Gerak jalan umum yang diikuti ratusan peserta, melahirkan juara baru. Khusus untuk putri, juara I diraih oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Begitu juga untuk juara II, juga diraih oleh tim yang baru pertama memenangkan lomba yakni Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Sementara juara III diraih oleh tim dari RSUD.

Siska Nasril SE selaku ketua IPEMI mengaku, juara yang diraih tak lepas dari kerja tim. “Latihan yang meski waktunya singkat, tapi tim selalu semangat. Kompak dan berupaya menampilkan yang terbaik. Dan alhamdulillah, usaha tak menghianati hasil tahun ini IPEMI juara 1 tingkat umum,” kata Siska kemarin.

Disampaikan Siska, apa yang diraih oleh IPEMI akan menambah motivasi dan semangat kedepan. “Yang pasti kami bangga bisa membawa nama baik IPEMI dan bangga mempunyai anggota yang kompak dan solid,”tukasnya.

Rasa bangga, juga disampaikan oleh Kepala Desa Talang Batu Sahril Kanedi. Kepada koran ini Sahril mengaku sama sekali tak menyangka tim Putri Desa Talang Batu bisa masuk dalam tiga besar. “Tapi ini sebagai bukti, bahwa meski kami dari desa kami mampu bersaing dengan tim lain. Kami berterimakasih kepada tim putri Talang Batu yang sudah membawa harum nama desa,” kata Sahril.

Sementara untuk juara lomba Putra tingkat umum, juara I diraih oleh Polres Prabumulih, Juara II Pertamina, dan Juara III dari Satuan Pol PP Prabumulih. Juara diumumkan pada malam kenegaraan, sementara hadiah untuk para pemenang diserahkan secara simbolis usai apel pagi kemarin.(08)

Komentar

News Feed