oleh

Inter Milan Goda Messi dengan Gaji Fantastis

-Olahraga-8 views

JAKARTA – Raksasa Serie A, Inter Milan tengah menyiapkan tawaran super menggiurkan untuk coba memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Kontrak pemain internasional Argentina itu bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021.

Tak tanggung-tanggung, Nerazzurri menyodorkan gaji sebesar 260 juta euro atau Rp 4,5 triliun, dengan kontrak selama empat tahun.

Dikutip dari Marca, Sabtu (1/8), alih-alih menggaet Messi secara gratis, Inter menggoda La Pulga dengan gaji fantastis.
Messi akan mendapatkan gaji bersih 50 juta euro per tahun, melewati Cristiano Ronaldo di Juventus.

Namun, Inter juga sudah memikirkan keuntungan dari investasi besar dari memboyong Messi, yaitu keuntungan ekonomi dari nilai branding yang dibawa oleh superstar dunia tersebut.

Inter memang sejak lama berulang kali mencoba untuk menggaet Messi dari Barcelona. Kini kesempatan itu kembali datang, seiring dengan kabar Messi memilih untuk menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona dan bersiap hengkang pada tahun depan.

Sementara itu, Barcelona menegaskan kalau pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan di klub. Di sisi lain, Messi juga masih belum mempertimbangkan akan hengkang dari klub, meskipun ia belum juga memperpanjang kontrak jangka panjang di Camp Nou.

Hubungan Lionel Messi dengan Barcelona kembali menjadi sorotan. Messi dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang akan habis pada 2021 mendatang.

Messi dan Barcelona sebelumnya telah melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak kerjasama. Namun kemudian Messi membatalkan semua pembicaraan yang sudah berlangsung.

Dikutip dari Sportkeeda, kabarnya persoalan di luar lapangan yang membuat Messi enggan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. (der/fin)

Komentar

News Feed