oleh

Intensifkan Waktu Latihan Jelang Lomba

LINGKAR – Sebanyak 2 regu tim gerak jalan dari SMA Negeri 7 Prabumulih, terus intensifkan waktu latihan menjelang pelaksanaan lomba gerak jalan. Kompetisi tahunan yang digelar tingkat Kota Prabumulih Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini akan dilangsungkan pada 13 Agustus mendatang.

Sehingga para pelajar baik di tingkat SD tingkat SMP hingga tingkat SMA terus memaksimalkan waktu latihan dengan harapan bisa menjadi nominasi terbaik saat ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

“Tentunya kita berharap dapat meraih prestasi dalam kompetisi ini, karena itu kita tidak boleh sombong dengan meningkatkan intensitas waktu latihan sehingga saat berkompetisi kita sudah terbiasa dengan berbagai variasi dan gerakan yang tepat,”kata Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Prabumulih, M Aliyenah SPd MSi melalui Waka Humas, Deris Talia SKom MSi.

Deris mengatakan tim SMA Negeri 7 setiap tahun selalu berhasil menjadi juara, karena itu prestasi yang sudah pernah diraih Insya Allah tentunya diharapkan dapat terus meningkat. “Minimal kita bisa mempertahankan prestasi yang sudah pernah kita raih karena itu kita tidak boleh lengah karena regu dari sekolah lain juga berharap hal yang sama, “jelasnya.

Ibu 4 anak jni mengatakan untuk mengintensifkan waktu latihan, bahkan para pelajar yang menjadi peserta lomba diberikan waktu dispensasi khusus untuk meninggalkan beberapa jam pelajaran dalam satu hari. Meski begitu, berbagai jenis tugas yang diberikan oleh guru mata pelajaran harus diikuti oleh siswa.

“Kita belajar dalam satu hari penuh, karena itu untuk mengintensifkan waktu latihan, para siswa ikut jam pelajaran pagi, dan siang langsung diberikan izin untuk mengikuti latihan,”bebernya seraya mengatakan latihan sudah dilakukan setiap hari.(05)

Komentar

News Feed