oleh

Ini Pesan Alumni SMANDA: Jangan Lupakan Sekolah, Bangun Prabumulih, Bantu Sekolah

-Metropolis-364 views

PRABUMULIH – Alumni SMAN 2 yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni SMAN 2 (Persada SMANDA), hendaknya jangan melupakan sekolah dan memberikan manfaat bagi almamaternya.

Sekretaris Daerah (Sekda), HM Kowi SSos MSi mewakili Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM usai mengukuhkan kepengurusan Persada SMANDA mengatakan, alumni harus punya manfaat bagi sekolahnya.

“Alumni SMANDA, jangan melupakan sekolah. Karena, tanpa sekolah para alumni tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Sehingga, harus bermanfaat bagi sekolah,” terang Kowi sapaan akrabnya, Sabtu lalu (19/1) di sela-sela pengukuhan kepengurusan Persada SMANDA.

Apalagi, kata dia, alumni SMANDA ini sudah banyak yang sukses dan berhasil. Makanya, ia mengingatkan, agar Persada SMANDA ini menjadi wadahnya, para alumni untuk menjaga kekompakan dan memperkuat tali silaturahmi.”Sehingga, selalu solid dan terhindar dari terpecah belah,” ujar Kowi.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum), H Andriansyah Fikri SH mengatakan, kalau kepengurusan Persada SMANDA telah disusun sejak setahun lalu. Akhirnya, bisa terwujud.

“Patut kita syukuri, angkatan 1 hingga ke 33. Komunikasinya, sejauh ini terus terjalin. Persada SMANDA ini, tidak berapliasi pada satu politik. Tujuan berdirinya organisasi ini, membangun Prabumulih dan SMAN 2,” terang pria yang menjabat Wakil Walikota (Wawako).

Fikri berharap, para alumni bisa memberikan manfaat. Khususnya, untuk membantu sekolah sebagai almamater. Diakuinya, Persada SMANDA ini mulai menunjukkan eksistensinya. (03)

News Feed