oleh

Ingin Tata Lingkungan Sekolah

-Pendidikan-114 views

PRABUMULIH – Kepala sekolah SD Negeri 44 Prabumulih, Yusniar SPd berkeinginan untuk menata lingkungan sekitar sekolah. Meski dengan lingkungan sekolahnya yang sangat terbatas , wanita ini berharap dapat menciptakan suasana beda di lingkungan sekolah.

“Karena lahan terbatas jadi lingkungan sekitar terlihat monoton, dalam waktu dekat ini kita berharap dapat merealisasikan keinginan kita berama untuk membuat taman kecil,”Katanya. Dengan membuat taman kecil, minimal lingkungan sekitar ruang kelas dan kantor dapat terlihat lebih cantik meski dengan lahan terbatas.

Mantan kepala sekolah SDN 61 Prabumulih ini sangat berharap agar keinginannya dapat terwujud, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak. “Inginnya ada taman dari ban bekas, seperti sekolah sekolah lain,”harapnya.

Sementara pantauan koran ini gedung SDN 44 masuk siang, karena satu gedung dengan SDN 26. Dengan jumlah siswa yang berjumlah kurang lebih sebanyak 130 orang, keluarga besar SDN 44 tetap optimis mencerdaskan calon penerus masa depan bangsa.

“Yang penting kita menjalankan tugas dengan baik, mengingatkan para guru agar menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Agar nanti kelak para siswa yang sukses dimasa depan, ingat sekolah dimana dan guru mana yang berjasa menghantarkan kesuksesan mereka,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed