oleh

Ingin menambah Penghasilan, Natura World Solusinya

-Kecamatan-1.162 views

PRABUMULIH – Anda pegawai, ibu rumah tangga, pengangguran ataupun anak sekolahan ? ingin mencari peluang usaha atau nambah penghasilan, boleh lah untuk mencoba bisnis yang ditawarkan Natura World.

Natura World ini, sebenarnya bukan bisnis baru di Prabumulih. Sudah berjalan sejak 14 Desember 2018 silam dibawah kepemimpinan Resti Utami.

Ungkap Utami, sejauh ini sudah mencetak puluhan member yang berpenghasilan hingga puluhan juta rupiah. “Saya sendiri yang fokus 11 bulan dibisnis ini, mempunyai akumulasi bonus Rp. 317 juta, dan telah meraih peringkat diamond executive,” akunya kepada koran ini, Sabtu lalu (9/11) di sela-sela acara Tea Party Natura World di RM Kampoeng Cemara.

Lalu, akunya ada lima orang gold executive dibawahnya. Yaitu, Yenni Heryanti berstatus PNS, akumulasi bonusnya mencapai Rp 51,6 juta. Kemudian, Lina Magdalena juga berstatus PNS , bonus diraih mencapai Rp 46,9 juta.

“Ada juga, Sri Ayu Winiarti berprofesi sebagai Fisioterapis, akumulasi bonusnya 41, 6 juta. Lalu, Andreasari bekerja sebagai honorer meraih akumulasi bonus Rp 39,05 juta, dan Dewi Yuniarti juga bekerja sebagai honorer dengan bonus Rp 25,62 juta,” bebernya sambil menyebutkan, kalau bisnis ini bisa digeluti siapa saja. Dan, bisa mendapatkan gaji bulanan dan bonus tidak terbatas.

Ucapnya, selain itu masih ada 26 silver executive dan ratusan member yang potensi penghasilan seharinya, lebih dari Rp 500 ribu.

“Natura World ini mempunyai 5 produk dijual. Antara lain; Natura Beauty Spray, Natura Aloe Vera, Natura Sabun Coklat, Natura kacamata Premium ION & NANOTech, dan Natura Bizz,” terangnya.

Lanjutnya, keunggulan produk Natura World adalah bahan baku nya dari bahan Alami, produknya sudah berBPOM dan berlabel Halal MUI. Sehingga mulai dari anak bayi sampai lansia, bisa menggunakannya, selain untuk kecantikan bisa juga sebagai P3K.

“Apabila ingin bergabung menjadi member Natura World, cukup membeli 1 paket produk saja, otomatis GRATIS menjadi member dan kememberan berlaku seumur hidup. Member baru yang bergabung di bisnis ini, bisa dari seluruh kalangan asal punya KTP, No Rekening dan kemauan,” ajaknya.

Masih kata dia, keuntungan lain dari bisnis ini, adalah sistem MLM yang sangat mudah, seperti : tidak ada tutup point, tidak ada bonus reset nol, tidak kejar target, tidak ada belanja bulanan dan selalu dibimbing uplinenya, karena motto Natura World ada Sukses Bersama.

“Acara tea party ini sendiri, adalah acara rutin yang digelar untuk mengapresiasi kerja member Natura World, serta sebagai ajang silaturahmi juga,” tambahnya. (03)

 

Komentar

News Feed