oleh

Ingatkan Pedagang dan Pembeli Patuh Protkes

-Ringkus-3 views

PRABUMULIH – Demi menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat, di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal, personil Polres Prabumulih melaksanakan patroli jalan kaki di Pasar Pagi PTM, Senin (16/11/2020).

Dalam patroli tersebut anggota Polres memberikan imbauan dan mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

Ajakan mematuhi protokol kesehatan ditujukan kepada para Pedagang serta pengunjung agar untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Guna meningkatkan kesadaran pentingnya protkes, melawan Covid-19 di tengah pandemi. Kita imbau pedagang dan pembeli, wajib pakai masker dan jaga jarak,” jelas Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Sri Djumiati SH.

Apalagi, Pasar Pagi PTM sebagai salah satu pusat keramaian setiap harinya. Dan, patut diwaspadai  rawan sebagai pusat penyebaran Covid-19, jika pedagang dan pembeli tidak patuh.

“Tidak hanya melakukan Operasi Yustisi dalam penegakkan protkes, kita tetap melakukan imbauan agar protkes selalu dipatuhi,” jelasnya.

Karena, ini Operasi Yustisi. Akunya, jika ada yang melanggar, jelas akan ada sanksi diberikan kepada masyarakat melanggar. “Jangan sampai kena sanksi, yah patuhi protkes. Karena, cuma itu mampu menangkap Covid-19 sejauh ini,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed