oleh

Indra Polaris Dikenal Religius dan Berjiwa Sosial Tinggi

-Metropolis-2.025 views

 

PRABUMULIH – Musibah yang menimpa toko polaris cell, di kawasan Nasional tak hanya menjadi duka bagi keluarga. Tragedi yang menyebabkan Indra dan dua korban lainnya juga menjadi duka bagi masyarakat Kota Prabumulih.

Betapa tidak, kesehariannya Indra dikenal sebagai sosok yang ramah, religius dan berjiwa sosial tinggi. Bahkan Indra diketahui sebagai donatur tetap sekaligus relawan yayasan Dekap Indonesia.

Yayasan Dekap Indoensia diketahui, merupakan yayasan yang rutin menyalurkan bantuan untuk musibah yang terjadi di Indonesia, dan menyalurkan bantuan ke sejumlah yayasan panti asuhan.

Nah, semasa hidupnya Indra sering kali terjun langsung dalam aksi sosial untuk membantu menggalang dana bagi korban bencana yang ada di Indonesia.

“Beliau rajin sedekah, orang baik, aktif diacara pengajian, dan aktif  dalam aksi kemanusiaan. Beliau turun langsung dalam penggalangan bencana seperti di Lombok, Palu dan Lampung,” kata Diki Yuharlen kerabat dekat almarhum Indra, dibincangi Prabumulih Pos, Jumat (8/1/2021).

Kepergian Indra, menjadi pukulan berat bagi para kerabat. Apalagi, setiap bertemu almarhum selalu bersikap ramah. “Sering bertemu di majelis. Terakhir kali bertemu ngobrol 2 hari lalu, tidak menyangka itu obrolan terkahir kami. Beliau orang baik,” kata Diki

Tak hanya kerabat dekat, pelanggan Indra yang sering berbelanja aksesoris merasakan duka yang begitu mendalam. Hal itu diungkapkan oleh Hendra, menurutnya meski tak melulu berbelanja namun sering sharing terkait aksesori handphone. “Kak Indra itu setiap kita tanya-tanya masalah handphone selalu balas, ketemu langsung pasti ramah. Semua yang di Polaris ramah itulah  pelanggannya banyak,” tukas ayah satu anak ini.

Diberitahukan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi menimpa Ruko Polaris menjual aksesoris HP di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, Jumat (8/1/2020), sekitar pukul 05.30 WIB.

Ruko tersebut dihuni Indra (33), warga Jalan Urip Sumoharjo beserta istri dan anaknya serta karyawannya. Informasi sementara penyebab kebakaran itu diduga konseling listrik dari lantai bawah. Dalam kejadian itu, Indra beserta 2 pegawainya Adi Saputra (18) dan Ferdi (18). Sedangkan, Siti Marni (27) istri Indra dan Zahir (7) berhasil selamat.(08)

Komentar

News Feed