oleh

Imbau Warga Melapor, Jika Kehilangan Keluarga

Terkait Kasus Penemuan Mayat

PRABUMULIH – Polres Prabumulih melalui Satreskrim masih mendalami kasus dugaan penemuan mayat di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Pinang RT 04 RW 04 Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Rabu (18/9).

Ketika ditemukan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki, menggunakan training warna hijau lis biru merah. Lalu, memakai kaos warna hitam dan jaket warna biru, juga ditemukan sepeda berwarna hitam. Posisi jenazah sendiri dalam keadaan terlentang di atas pipa milik Pertamina.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH didampingi Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH MH mengimbau kepada masyarakat, jika kehilangan keluarga yang memiliki ciri-ciri diatas hendaknya segera melaporkan kepada pihaknya.

“Laporan warga yang mengenal korban, jelas membantu kita dalam mengungkap kasus penemuan mayat tersebut. Terindikasi kasus pembunuhan atau lainnya,” terang Rahman, Kamis (19/9).

Sambungnya, kalau warga melapor bisa dilakukan pemeriksaan lanjutan. Berupa tes DNA, untuk mengetahui identitas korban. Sehingga, terang kasus penemuan mayat sekarang ini masih misterius penyebab kematiannya.

“Karena, ketika ditemukan jasad sudah menjadi tulang belulang. Informasi masyarakat terkait penemuan mayat ini, sangat berarti bagi kita,” jelasnya.

Ucapnya, jasad ditemukan itu diperkirakan sudah berumur satu bulan lebih. Makanya, tidak utuh dan sudah menjadi tulang belulang. “Terkait penemuan jasad tersebut, sejumlah saksi sudah kita periksa sebagai informasi awal melakukan lidik dan penyelidikan,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed