oleh

Imbau Tukang Ojek Pangkalan, Waspada Begal

-Ringkus-69 views

PRABUMULIH – Rawan tukang ojek pangkalan menjadi sasaran aksi begal, Polsek Prabumulih Barat melalui Kanit Binmas memberikan penyuluhan dan imbauan kepada tukang ojek pangkalan di wilayah Kelurahan Patih Galung, belum lama ini.

Dalam sambangnya, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Murzal Mahdi SE MM didampingi Aiptu Heryadi menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau para tukang ojek pangkalan agar selalu mengutamakan keselamatan dan mengedepankan kelengkapan kendaraan bermotor seperti memakai helm, menaati lampu lalu lintas dan selalu membawa surat-surat kendaaraan bermotor.

Tidak lupa juga, akunya diingatkan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, mengingat maraknya terjadi pencurian kendaraan bermotor, “Maka harus waspada dengan orang tidak dikenal, maupun terhadap situasi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Masih kata dia, selain imbauan kepada para tukang ojek pangkalan, Aiptu Heryadi juga menyampaikan, informasi dan berkomunikasi untuk dapat menerima keluhan serta saran yang ada di masyarakat. “Karena segala informasi dari masyarakat dapat menjadi masukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (03/rel)

Komentar

News Feed