oleh

Imbau Toko dan Kantor Berhias

PRABUJAYA – Menjelang HUT RI, Pemerintah Kecamatan Prabumulih Timur menghimbau perkantoran dan toko untuk berhias dengan pernak pernik 17 Agustus. Imbauan tersebut terutama ditujukan bagi perkantoran dan toka yang berada di pinggir jalan Sudirman. “Perkantoran baik pemerintah maupun swasta di wilayah kecamatan timur agar menghias kantor agar bagus dalam rangka HUT RI, termausk toko-toko disepanjang Sudirman supaya HUT RI lebih meriah,” imbaunya.

Tak lupa kepada masyarakat, mantan Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) ini juga meminta warga untuk memasang bendera Merah Putih. “Merapikan kandang dan mengecet pagar, tidak lupa membersihkan halaman serta drainase supaya parit tak buntu,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam menyemarakkan HUT RI ke 74, ia berharap agar pelaksanaan perlombaan tak dilakukan dengan memberatkan masyarakat. “Tidak perlu mewah, perayaan besar-besaran bila hanya memberatkan warga. Cukup sederhana saja yang penting masyarakat bergembira. Jangan terlalu memaksa, apalagi kita tau kondisi ekonomi saat ini sedang tak stabil,” pesan suami dari Endang Setiyawati ini.(08)

Komentar

News Feed