oleh

Imbau Orang Tua Bayar SPP

-Pendidikan-11 views

PRABUMULIH – Sekolah swasta tak lepas dari Santunan Pembinaan Pendidikan (SPP), selain support biaya operasional selain dana dukungan dari dana Bantuan Operasional Sekolah (Bos). Untuk itu Kepala Sekolah SMK YPN Abadi Prabumulih, yang beralama di sebrang Zipur berharap agar orang tua dapat terus melaksanakan kewajiban untuk membayar SPP anaknya.

Hal ini dilakukan demi kelancaran kkegiatan operasional sekolah  yang harus tetap jalan meskipun berda dimasa pandemi.

”Kegiatan belajar mengajar tetap jalan seperti biasa, meski dari jarak jauh. Para guru juga tetap datang ke sekolah untuk melaksanakan kewajiban sebagai guru. Sebagai tenaga pendidik yang berkewajiban mencerdaskan anak bangsa,” jelas Herman ST, Sabtu (12/12/2020).

Pria ini menyampaikan bahwa , ketaatan para orangtua dalam melaksanakan kewajiban pembayaran SPP sangat membantu pihak sekolah dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah. ” kita memahami kondisi perekonomian oleh siswa saat berada di masa pandemi Namun kita juga berharap mereka dapat menjalankan kewajibannya untuk membayar SPP,”harapnya.

Sementara pantauan koran ini beberapa Wali siswa datang ke sekolah untuk melaksanakan kewajibannya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan SMK ypn Abadi menerima kunjungan Wali siswa untuk melaksanakan administrasi sekolah.

” Kita juga selalu diingatkan agar Wali siswa atau siswa yang datang ke sekolah tetap mematuhi protokol Kesehatan sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Corona di Cluster sekolah,”jelasnya.

Sementara salah seorang wali siswa saat dikonfirmasi koran ini, mengatakan bahwa untuk melaksanakan kewajibannya dirinya rela menabung.

“Kalaupun terlambat, tidak masalah. Yang penting dananya diperjuangkan. Makanya kalau ada rejeki langsung bayar langsung untuk satu semester,”jelas Medi saat datang ke sekolah untuk membayar SPP anaknya.(05)

 

 

 

Komentar

News Feed