oleh

Imbau Masyarakat Waspada

-Kecamatan-38 views

PATIH GALUNG – Pasca terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Lurah Kelurahan Patih Galung mengingatkan warganya untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap ancaman kebakaran.

Kepada masyarakat, Sopyan Hadi STHi mewanti agar masyarakat memastikan kondisi rumah aman baik dari listrik ataupun bahaya yang memantik terjadinya kebakaran saat tidur ataupun saat ke luar rumah. “Kita himbau warga untuk berhati-hati dan waspada, kalaupun mau keluar rumah periksa terlebih dahulu isi rumah. Kompor matikan, listrik yang tidak berguna untuk dicabut,” imbaunya.

Sementara terhadap korban yang tertimpa musibah, Sopyan turut prihatin. Bahkan secara langsung, ia telah meninjau lokasi kebakaran yang beralamat di Jalan Bukit Patih Perumnas Permata Residen RT 1 RW 2 tersebut. “Mudah-mudahan korban segera sembuh seperti sedia kala, kami sudah melihat langsung kondisi keluarga yang tertimpa musibah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sopyan menyampaikan untuk kornam Hendriantoni Marpaung mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD. Sementara istrinya Murniawati Sitorus hanya luka ringan. “Kita doakan, agar keduanya kembali sehat,” pungkasnya.(08)

Komentar

News Feed