oleh

Ibu Nanda Maafkan Rivat

PRABUMULIH – Perkembangan kasus Rivat Eka Saputra (42), tersangka kasus pembunuhan Aprio Hananda alias Nanda (34) terkait dugaan perselingkuhan di Room III Diva Karaoke menemui babak baru.

Informasi dihimpun awak media, telah terjadi perdamaian antara keluarga Rivat dan ibu korban, Yuhayati (54) difasilitasi kedua kuasa hukum Rivat, yaitu Yulison Amprani SH MH dan Sanjaya SH.

Kuasa hukum Rivat, Yulison Amprani SH MH didampingi Sanjaya SH dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Alhamdulillah, upaya perdamaian kita lakukan membuahkan hasil. Pada Sabtu lalu, 12 Desember 2020 telah terjadi kesepakatan damai. Keluarga Rivat dan Ibu korban Nanda. Disaksikan, Ketua RT dan Ketua RW setempat. Termasuk, saya dan Sanjaya sebagai kuasa hukum juga menyaksikan dan tandatangan,” ujarnya kepada awak media, Selasa (14/12/2020).

Pada kesempatan itu, keluarga mewakil Rivat menyatakan penyesalan dan meminta maaf atas kejadian hingga menyebabkan Nanda meninggal dunia.

“Permintaan maaf itu diterima ibu korban, Yuhayati atau Werry dengan lapang dada. Dan, ia dengan ikhlas menerima dan memaafkan Rivat telah menghilangkan nyawa putra sulungnya,” tukas Yulison.

Selain itu, kata dia, sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya Nanda. Keluarga Rivat memberikan santunan uang duka, dan diterima langsung ibu korban. “Uang ini, hanya bantuan santunan duka kepada keluarga korban. Bukan karena hal lain,” tegasnya.

Pantauan koran ini, kasus pembunuhan Diva Karaoke dengan tersangka Rivat masih terus bergulir di kepolisian. Dan, infonya kasus ini sendiri segera digelar rekontruksi kasusnya. (03)

 

Komentar

News Feed