oleh

HUT MA ke-74 Diisi Aneka Kegiatan

-Hukum-143 views

PRABUMULIH – Pengadilan Negeri (PN) memperingatai hari jadi Mahkamah Agung (MA) ke-74 mengisinya dengan berbagai kegiatan. Mulai dari olahraga bersama, jalan santai, bakti sosial, dan aneka lomba. Tujuannya tidak lain, kata Ketua PN, untuk mempererat jalinan silaturahmi dan rasa saling peduli antara pegawai PN. Tidak hanya itu, puncak peringatan HUT MA ke-74 tersebut ditandai dengan upacara bendera di Halaman Kantor PN pada Senin (19/8).

“Peringatan HUT MA ke-74 tahun ini, memang kita isi berbagai kegiatan tidak hanya bagi pegawai. Kita juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian,” aku Oka, sapaan akrabnya, Selasa (20/8). Sambungnya, di momentum peringatan HUT MA ke-74. Ia berharap PN, bisa terus memberi rasa keadilan kepada pencari keadilan di Kota Nanas ini. Khususnya, warga Prabumulih berurusan dengan peradilan tentunya.

“Kita berupaya melayani dengan baik masyarkat, khususnya masalah peradilan di Prabumulih,” tukasnya. Selain itu, ungkapnya diserahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan (PA) Riyadhul Kholisin. Juga, sebagai bentuk berbagi antar sesame khususnya anak-anak panti di Bumi Seinggok Sepembuyian ini.

“Setidaknya bantuan diberikan bisa memberikan manfaat kepada penerimanya, harapannya PN sebagai salah satu lembaga peradilan di Kota Nanas ini bisa memberikan kepastian hukum kepada masyarakat,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed