oleh

HUT Bhayangkara ke-74, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

-Metropolis-21 views

 

PRABUMULIH  – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Prabumulih melaksakan ziarah makan dan tabur bunga di TMP Kesuma Bangsa, Senin (29/6/2020).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Wakapolres, Kompol Agung Aditya Prananta SH Sik memimpin langsung kegiatan itu.

Sebelum, ziarah makan dan tabur bunga digelar upacara terlebih dahulu dan pemasangan karang bunga di Tugu TMP Kesuma Bangsa.

“Ziarah makan dan tabur bunga, sebagai bentuk penghargaan dan mengenang jasa para pahlawan,” ujar Wayan.

Selain itu, ia juga mengimbau, jajarannya untuk menghargai pahlawan telah berjuang dengan rela berkorban baik jiwa dan harta demi kemerdekaan Indonesia.

“Bangsa yang besar, bangsa yang menghargai para pahlawannya. Sebagai personel kepolisian, harus selalu ingat dan mengenang jasa pahlawan,” aku pria asal Bali.

Kegiatan ini juga, kata Kapolres sudah menjadi rutinitas setiap tahun dalam peringatan HUT Bhayangkara. “Kegiatan ini, diikuti seluruh jajaran kita dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara 1 Juli ini,” akunya.

Pantauan koran itu, kegiatan ziarah makan dan tabur bunga ditandai dengan upacara juga diikuti para PNS di lingkungan Polres Prabumulih dan juga Bhayangkarinya. Kegiatan itu, berlangsung khimad. (03)

Komentar

News Feed