oleh

HUT Bhayangkara, Danyonzipur Beri Kejutan Kapolres

-Metropolis-35 views

PRABUMULIH – Bentuk sinergitas TNI-Polri, sebagai aparat negara di HUT Bhayangkara ke-74 digelar di Mapolres Prabumulih.

Danyonzipur 2/SG, Mayor CZi Alfian Rahmad Purnamasidi SIP MSi bersama jajaran memberikan kejutan kepada Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH berupa nasi tumpeng.

“Kita ucapkan selamat kepada Polri, khususnya Polres Prabumulih HUT Bhayangkara ke-74. Semoga Polri dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif,” ucap Alfian.

Ungkapnya, dalam pengamanan di Prabumulih, Yonzipur 2/SG bersama Polres Prabumulih selalu bersinergi. “Apalagi, hal tersebut bagian dari tugas pokok TNI. Wajib bersinergi dengan Polri, dalam menjaga keamanan dan bagian dari pembinaan teritorial,” terangnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH mengatakan, berterima kasih atas kejutan diberikan Danyonzipur 2/SG dan jajaran.

“Semoga, sinergis TNI-Polri terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk melayani masyarakat Prabumulih khususnya,” pesannya.

Apalagi, kata Wayan, TNI-Polri adalah aparat negara bertugas bersama-sama menjaga keamanan negara. “Dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, TNI-Polri harus bersama-sama melayani masyarakat,” pungkasnya. (03)

 

 

 

 

Komentar

News Feed