oleh

HUT Bhayangkara, Bedah Rumah Warga

MUARA SUNGAI – Tahun ini memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Prabumulih kembali melakukan program bedah rumah. Kali ini menyasar rumah warga di Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai.

Sebelum dibedah, jajaran Polres Prabumulih dipimpin Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH diikuti Wakapolres Kompol Mario Ivanri SE, Kabag Sumda Kompol Ahmad Jais SE MM, Kasat Binmas AKP Sri Djumiati SH, dan Kapolsek Cambai Iptu Bratanata SE terlebih dahulu merobohkan rumah hendak dibedah itu pada Selasa sore (15/6/2021).

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH mengatakan, program bedah rumah ini sangat membantu warga memiliki rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi Rumah Layak Huni (RLH).

“Semoga program bedah rumah, pembangunan rumah Desa Muara Sungai ini berjalan lancar. Sehingga, rumah ini bisa segera dihuni atau ditempati menjadi RLH,” ujar Siswandi, begitu ia juga sering disapa akrab, Rabu (16/6/2021).

Sambung Sis, warga rumahnya dibedah Polres Prabumulih merupakan buruh tani yaitu petani karet berbagi hasil dengan pemilik kebun.

“Menurut pertimbangan kita, memang layak dibantu agar memiliki RLH,” ucap suami Febbya Winika SE ini.

Ujarnya, dana pembangunan ini berasal dari dana sumbangan personel dan juga bentuk kepedulian Polres Prabumulih terhadap masyarakat kurang beruntung. “Semoga kita senantiasa diberikan limpahan rezeki, sehingga jumlah rumah kita bedah bisa ditambah,” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed