oleh

Hujan Lebat Tumbangkan Pohon Kesayangan Yuni Shara

-Hiburan-38 views

 JAKARTA – Hujan dengan intensitas lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, tidak hanya menimbulkan dampak banjir. Akan tetapi sejumlah pohon tumbang, termasuk pohon kesayangan Yuni Shara.

Pada awal tahun 2020 kemarin, kediaman Yuni Shara di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kebanjiran. Tetapi, kali ini pohon besar miliknya tumbang.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories perempuan berusaia 47 tahun itu. “Pohon kesayangan bunda tumbang,” tulisnya pada Selasa (25/2).

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak jelas hujan masih mengguyur kediamannya. Beruntung pohon yang tumbang itu tak menimbulkan kerusakan signifikan di sekitar rumahnya.

Musibah akibat hujan lebat bukan kali pertama yang dialami oleh kakak kandung Krisdayanti itu. Pada awal tahun 2020, kediamannya kemasukan air hingga seukuran 30 sentimeter.

Saat itu banjir yang menimpa dirinya sempat menjadi viral di media sosial. Bukan karena prihatin atas musibah banjir yang melanda janda cantik itu, akan tetapi karena di saat kebanjiran dia terlihat tampil fashionable dengan kaus bergaris, hot pants, dan sepatu boots. Hingga dia dijuluki sebagai ‘Queen of Waterbah’.

Meski rumahnya rawan banjir, namun mantan kekasih Raffi Ahmad itu belum ada rencana untuk pindah rumah. Alasannya, tahun 2020 dia memprioritaskan untuk anak-anaknya. Misalkan, menyelesaikan pendidikan sekolahnya dahulu dan menyelesaikan segudang pekerjaan.(din/fin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed