oleh

Homeschooling Happy Buka Paket Kesetaraan

-Pendidikan-115 views

PRABUMULIH – Homeschooling Happy Prabumulih bukan hanya memberikan solusi untuk anak-anak yang tidak bisa belajar di sekolah formal. Namun juga menyediakan berbagai aktivitas proses belajar mengajar untuk menunjang prestasi siswa. Yaitu ada home private untuk seluruh mata pelajaran, bimbingan pelajaran hingga kejar paket Kesetaraan.

Namun Home schooling Happy yang beralamat di samping Bank Mandiri Syariah Prabumulih ini, masih banyak menerima siswa Home private dan bimbingan belajar untuk semua mata pelajaran.

“Untuk mengimbangi para siswa homeschooling kita juga membuka kejar paket kesetaraan SD SMP dan SMA, kita juga berharap agar kehadiran homeschooling HIV dapat menjadi solusi masyarakat yang putus sekolah untuk tetap melanjutkan pendidikan,”kata Febrini, Pengelola Homeschooling Happy Prabumulih.

Wanita dua anak ini mengatakan, saat ini masih ada saja masyarakat yang putus sekolah dengan berbagai alasan, namun hal tersebut bukan akhir dari proses pembelajaran. Semuanya masih memiliki solusi untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi meski tidak disekolah formal.

“Kehadiran kita disini untuk memberikan solusi kepada masyarakat, yang ingin lebih cerdas ada bimbel, ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi dan ingin mencarikan solusi untuk masyarakat yang tidak memiliki ijazah di sekolah formal melalui kejar paket kesetaraan,”tandasnya seraya mengatakan untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke kantor Home schooling Happy Prabumulih.(05)

Komentar

News Feed