oleh

Himbau Insan Pendidik Saksikan Upacara Hardiknas Di Tv

-Pendidikan-48 views

PRABUMULIH- Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik indonesia menghimbau agar Instansi Pusar, darah , satuan pendidikan serta insan pendidikan untuk ikut menyaksikan jalannya upacara bendera  Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2020 melalui siaran langsung di kanal YouTube Kemendikbud dan saluran TV edukasi dari rumah.


Hal ini sesuai isi surat nomor 42518/MPK.2020A/TU/2020 perihal pedoman peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2020. Menteri  Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) selaku panitia penyelenggaraan peringatan Hardiknas meniadakan penyelenggaraan upacara bendera, yang umumnya wajib diselenggarakan di setiap kantor instansi Pusat dan Daerah serta setiap satuan pendidikan.

“Mendikbid menyelenggarakan upacara bendera peringatan Hardiknas pada 2 Mei secara terpusat, terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan. Satuan pendidikan,  instansi pendidikan Daerah dan para insan pendidikan diminta untuk mengikuti jalannya upacara tersebut dari rumah masing-masing,”kata Ass III Pemerintah Kota Prabumulih, HM Rasyid SAg MM.(05)

Komentar

News Feed