oleh

Hibur Warga, Rara Duet dengan Bupati

-Hiburan-219 views

BATURAJA – Ribuan penonton memadati halaman gedung olahraga Baturaja Sabtu (3/8) malam. Penonton ‘terbius’ dengan penampilan Rara. Penyanyi jebolan kontes liga dangdut (LIDA) 2018 itu mampu menghibur pengunjung yang hadir dalam gelaran OKU Ekspo.

“Rara memang bagus suaronyo,” celetuk seorang ibu yang tengah menonton. Penonton seakan ingin melihat dari dekat, penyanyi yang berasal dari daerah Prabumulih itu.

Penonton diajak bergoyang bersama. Bahkan, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis juga ikut hadir dan bernyanyi bersama dengan Rara. Sebelum berduet dengan Rara, orang nomor satu di Pemkab OKU juga menyapa penonton yang hadir.

Lagu “Pertemuan” dinyanyikan Kuryana dengan apik. Tidak hanya berduet, Kuryana juga sempat nyanyi solo lagu “Menari di atas Luka”. Bernyanyi di atas panggung terlihat Kuryana tidak canggung.

“Bernyanyi dulu ya Pak,” sapa Rara. Bupati pun tak lupa memberikan hadiah kepada penonton yang mampu menjawab pertanyaan mengenai tanggal hari jadi Kabupaten OKU. Sebelum nyanyi bareng sama Rara Bupati menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung Rara di program D’Star di salah satu televisi swasta. Bupati juga mengapresiasi masyarakat OKU yang bisa tetap tertib dan bisa turut menjaga keamanan selama pelaksanaan event berlangsung. (bis/seg)

Komentar

News Feed