oleh

Hendri : Warga Harus Waspada, Jangan Terlena

//Terjun ke Lapangan Sosialisasikan Surat Edaran Walikota

PRABUMULIH – Camat  Kecamatan Prabumulih Utara, Hendri Donan menyampaikan pada masyarakat untuk mensosialisasikan Surat Edaran Wali Kota Prabumulih Nomor  100/ 226/1/ 2021 tentang pembatasan kegiatan pada masa pandemi Covid-19 di Kota Prabumulih.

Menurut pria yang sebelumnya merupakan Lurah di Kelurahan Prabumulih ini, saat ini Virus Corona belum beranjak dari Kota Prabumulih, untuk itu warga harus selalu waspada dan jangan sampai terlena karena keadaan.

“Selain turun langsung, kita juga sampaikan kepada Lurah agar sama-sama menyampaikan kepada masayrakat terkait eadran terbaru dari Wali Kota Prabumulih, sehingga masyarakat selalu waspada tidak terlena dengan keadaan ini,” jelasnya.

Apalagi di Kecamatan Prabumulih Utara, merupakan daerah yang cukup rawan karena merupakan pusat aktivitas transaksi antara masayrakat, bukan hanya dari Kota Prabumulih, namun juga warga dari Kabupaten Tetangga seperti dari PALI, Muara Enim dan Baru Raja hingga Ogan Ilir.

“Kita berharap tingkat kepatuhan masyarakat  terhadap penerapan Protokol Kesehatan dan kesadaran diri agar sama sama dapat memimimalisir tingkat penyebaran dan memutuskan rantai penularan virus yang berbahaya ini,” harapnya.

Menurutnya di Kecamatan Prabumulih Utara yang terdiri dari 5 kelurahan ini, tidak ada yang sampai masuk zona merah, namun paling rawan karena merupakan pusat keramaian, interaksi antar masyarakat terus terjadi.

“Hidup ini harus berdampingan dengan covid, ini bukan di Kota Prabumulih saja namun sudah menjadi masalah dunia, karena itu apapun istruksi dari pemerintah harus dipatuhi. Kita selalu saling ingatkan karena lebih baik mencegah daripada mengobati, itu dapat dijadikan prinsif agar tetap selalu waspada,” tandasnya. (05/asa)

Komentar

News Feed