oleh

HDMY Unggul 58,45 Persen di Prabumulih

-Sumsel-138 views

PRABUMULIH – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, H Herman Deru – H Mawardi Yahya (HDMY) berhasil unggul jauh dari tiga pasangan lainnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan di kota Prabumulih.
Berdasarkan hitung cepat LSI, Mantan Bupati OKU Timur dan Bupati Ogan Ilir itu meraih 58.45 persen suara. Sedangkan posisi suara terbanyak kedua ditempati pasangan Dodi-Giri 21.23 persen, disusul selanjutnya pasangan Ishak-Yudha 15.03 persen dan Aswari-Irwansyah meraih 5.29 persen.
Di posko HDMY yang melakukan real count, HDMY unggul di seluruh kecamatan yang ada di kota Nanas ini. “Alhamdulillah berdasarkan hasil hitung cepat, kami dapat informasi kalau HDMY menang cukup telak di kota Prabumulih,” kata salah satu tim pemenangan HDMY, Hernawan, kemarin.
Menurutnya, berdasarkan hasil real count dari formulir C1, diketahui kalau jangonya unggul di seluruh kecamatan yang ada di kota Prabumulih. “Tentunya dengan hasil ini kita menyampaikan terima kasih dengan tim dan masyarakat kota Prabumulih,” tukasnya. (02)

News Feed